Dan, Keisenganku pun Berlanjut...

Masih ingat tulisan tentang keisengan saya membuat logo blog beberapa yang lalu? (baca di sini) Nah, setelah ada waktu luang, saya sempatkan datang ke tempat percetakan stiker. Saya lebih memilih cutting sticker yang ringkas saja. Dan hasilnya logo iseng itu dapat dituangkan menjadi stiker berukuran 6 x 6 cm.



Keren juga ketika tertempel di beberapa gadget hehe..

Belum sempat menempelkan stiker-stiker itu di badan Annette, karena baru mikir bagusnya ditempel disebelah mana.

Lalu, pesan satu sampel kemeja. Jatuhnya jadi lebih mahal, karena cuma pesan sebiji. Hasilnya? Not bad, lah, meskipun ada beberapa hal yang bisa dijadikan bahan revisi. Niatnya sih saya mau buat beberapa kemeja lagi dengan warna dan desain yang berbeda..hehe..



Okay..memang terkesan terlalu berlebihan kalau saya serius menganggap ini semua sampai-sampai buat kemeja 'seragam' segala, tapi rasanya ada kepuasan tersendiri ketika desain buatan kita dapat tertuang menjadi sebuah produk, walau sebenarnya jika dilihat lagi, masih terasa ada kejanggalan dalam hasil produknya. Tapi, kalau tidak mencoba, kapan lagi kita dapat membuktikan analisis kita?

Hehe.. *ketawa shinchan

Komentar